Senin, 29 Oktober 2018

My New Life, My Spirit to Write!!!

Kapan terakhir posting tulisan di blog?

Belum terlalu lama siih, baru sekitar 4-5 bulan yang lalu, tapi merasa ga aktif lagi dalam ber-blog-an. Ada niatan untuk kembali menulis sepatah atau pun berpatah-patah kata di blog lagi sebagai rekam jejak yang paling setia. Walaupun zaman sudah berubah banget dengan menjamurnya media sosial (medsos) yang lebih keren, eeeh tapi, di media sosial saya malah keenakan jadi penonton, yang bahkan seringkali "iri" plus pengen ganti posisi dengan orang lain yang waaaaah postingan medsosnya. Daripada jadi penonto melulu, lebih baik saya memperkaya stok kebahasaan dan stok kesabaran (😆😆😇) dengan menulis, tooh manfaatnya banyak lagi.


Alhamdulillah, terhitung sejak tanggal 10 Oktober 2018, status saya berubah kembali sebagai seorang istri sekaligus ibu dari 2 anak. Senang, senang banget alhamdulillah, bisa melahirkan normal, terlebih lagi  didahulukan oleh drama kehamilan trimester akhir yang syeediiih serta menegangkan. Kisah seputar kehamilan dan peristiwa jelang melahirkan semoga bisa tertulis di blog ini next post (kalau ga lupa dan sempet nulis 😅). Bagi ibu dari satu bayi dan satu batita, pasti drama kehidupannya menjadi lebih luaaaar biasa dari sebelumnya, contohnya, menghadapi kecemburuan si kakak, butuh perhatian dan pertolongan dari suami yang kadang ga peka, emosi jiwa berlebihan saat nifas, kejar-kejaran waktu antara mandi, mandiin bocah, nyuci, masak, tidur, dan keriwehan lainnya. Huuuuufh.... Begitu beruntungnya kan jadi seorang ibu, pahala terbentang sepanjang hari 😂.

Demi menjaga kewarasan ibu 2 anak ini, selain mantengin IG atau medsos disertai  ngemilin apa saja yang enak, cara lainnya yang berfaedah adalah dengan menulis. Menulis bagi saya banyak artinya. Menulis adalah sarana saya berkomunikasi, berdamai dengan diri sendiri, bermuhasabah, memperkaya kosakata, dan mengingat teori penulisan pas kuliah, wkwkwkwk, walaupun pas nulis mah, jauh teori dari aplikasi 🤣🤣.

Hari ini segitu dulu, udah pagi nih, cucian minta dijemur, semoga hari ini cerah yah mak 😍😍😍. Sebagai catatan, semenjak melahirkan, selalu bangun sekitar jam 1 atau 2 dini hari, dan sulit untuk tidur lagi, jadi rada mager yaaah sampai pagi. Demikianlah, tunggu next post lainnya...





@ruang
Sambil jadi kasur buat si bayi yang lagi bobo,😁😁😁
30 Okt'18_ 05.36


Tidak ada komentar:

Posting Komentar